Rapat sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan - 22 Januari 2021

Rapat sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan - 22 Januari 2021
Dihadiri oleh ; 1. Cima(ketum/p.angga/p.dhiemas) 2. Ditkapel (Kasubdit/P.A.Yani) 3. Bpjs ketenagakerjaan (p Rian, bu Intan) 4. Serikat Pekerja Kapal Ikan(p.Ilyas) Bpjs ketenagakerjaan utk pelaut yg bekerja di kpl asing/LN baik utk niaga dan kpl ikan di tunda dulu, akan di koordinasikan utk membuat skema yg sesuai dgn ketentuan dari uu/pp kepelautan, tp utk crew yg bekerja di kpl DN, sdh di implementasikan BPJS tsb, walaupun secara teknis banyak kendala utk input data kepesertaan krn pelaut bekerja as per crew kontrak. Bpjs sebagai added value utk pelaut, krn pemberi kerja sdh mengcovernya via PKL, CBA or P&I.

Friday, 18 December 2020 | 14:37 | 0 Comments

Pelaksanaan RKT CIMA 2020 - ONLINE

15 Desember 2020, Pelaksanaan Rapat Kerja Tahunan 2020 hari ini berjalan lancar dan sesuai dengan harapan hadir 34 anggota dari 43 anggota, beberapa pesan yang dapat diangkat adalah mengenai kesiapan terbit nya RPP PMI untuk Kapal Niaga yang seperti nya akan terbit di tahun yang akan datang , kemudian permasalahan CBA yang masih muncul lagi akan di koordinasikan dengan perhubungan agar jelas mana yang dipilih, acara tersebut di akhiri dengan sebuah harapan baru di Tahun 2021 CIMA akan terus maju di umur tahun ke 30 an dengan membawa pembaharuan dalam visi dan misi nya, Jayalah CIMA Jayalah INDONESIA

È
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by consortium Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.