Undangan Rapat Koordinasi dan Silaturahmi Masyarakat Maritim Indonesia

Undangan Rapat Koordinasi dan Silaturahmi Masyarakat Maritim Indonesia
Tanggal 24 November 2020,Undangan Rapat Koordinasi dan Silaturahmi Masyarakat Maritim Indonesia di hadiri oleh Ketua Umum Bpk Gatot Cahyo Sudewo SE, MMTr. dan Bpk Adhimaskin Kusumawardani M.Mar.E secara Online, Bakamla ini merupakan mitra baru bagi CIMA. pemaparan disampikan oleh Kepala Bakamla RI, Laksamana Madya TNI Aan Kurnia S.Sos, MM.

Thursday, 13 August 2020 | 16:03 | 0 Comments

Pelaksanaan WEBINAR dalam rangka kerjasama Pengembangan VOKASI (UKPF project)

 

Program Keterampilan untuk Kesejahteraan Indonesia bekerjasama dengan Inggris Raya adalah diinisiasi senilai £ 7,24 juta yang bertujuan untuk meningkatkan pengembangan sumber daya manusia yang berfokus pada Sektor Maritim. Provinsi yang menjadi fokus meliputi Batam, Kepulauan Riau; Manado, Sulawesi Utara; Semarang, Jawa Tengah; dan Surabaya, Jawa Timur. dalam Webinar terlihat Pak Gatot dan Pak Akhmad Subaidi ikut memberikan masukan dari sisi industri maritim melalui jalur Polimarin institusi yang sering bekerja sama dengan CIMA.

È
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by consortium Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.