Rapat sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan - 22 Januari 2021

Rapat sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan - 22 Januari 2021
Dihadiri oleh ; 1. Cima(ketum/p.angga/p.dhiemas) 2. Ditkapel (Kasubdit/P.A.Yani) 3. Bpjs ketenagakerjaan (p Rian, bu Intan) 4. Serikat Pekerja Kapal Ikan(p.Ilyas) Bpjs ketenagakerjaan utk pelaut yg bekerja di kpl asing/LN baik utk niaga dan kpl ikan di tunda dulu, akan di koordinasikan utk membuat skema yg sesuai dgn ketentuan dari uu/pp kepelautan, tp utk crew yg bekerja di kpl DN, sdh di implementasikan BPJS tsb, walaupun secara teknis banyak kendala utk input data kepesertaan krn pelaut bekerja as per crew kontrak. Bpjs sebagai added value utk pelaut, krn pemberi kerja sdh mengcovernya via PKL, CBA or P&I.

Thursday, 12 March 2020 | 21:25 | 0 Comments

Rapat Khusus membahas berita tentang perancangan RPP perekrutan dan penempatan awak kapal NAKER

Tanggal 20 Pebruari 2020, Rapat Khusus membahas tentang RPP penempatan dan perekrutan awak kapal NAKER , dimana berita RPP ini sudah masuk dalam surat kabar nasional berita satu dan emaritim , maka untuk merespon hal tersebut di laksanakan rapat khusus dengan agenda menginventarisasi masalah yg berkaitan RPP untuk diajukan ke KASUBDIT Kepelautan. Setelah berdisuksi panjang lebar akhirnya sudah ada bbrp butir masalah yg disepakati utk dibawa ke perla pada minggu yang akan datang.
È
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by consortium Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.