Kunjungan Virtual PT. INDO BRYANT MAJU

Kunjungan Virtual PT. INDO BRYANT MAJU
27/7/2021 Jam 14.00 secara resmi kunjungan virtual ke PT. INDO BRYANT MAJU dilaksanakan yang diwakili dari CIMA Bapak Ketua Umum , Sekjen dan Pak Doddy sementara dari PT. INDO BRYANT MAJU diwakili oleh Ibu Farida. Dalam kunjungan tersebut dipaparkan mengenai sekilas CIMA dan apa saja kegiatan yang sudah dan akan dilakukan CIMA dimasa datang , Selamat pada PT. Indo Bryant Maju sebagai Anggota CIMA Baru dan kami akan kirimkan sertifikat ke Anggotaan serta beberapa cinderamata esok hari, Jayalah CIMA Jayalah INDONESIA.

Tuesday, 15 October 2019 | 13:09 | 0 Comments

Menghadiri Pemakaman Ibu Anthoneta Sri Yulianti (istri Ketum CIMA) di Salatiga - Bandungan

Tanggal 8 Oktober 2019, Suasana khidmat dan penuhnya pelayat dirumah duka dan tempat dimakamkan (Bandungan) mengukir betapa besarnya silaturahmi Ibu dan Pak Gatot (Ketum) dengan segala lapisan masyarakat , selamat jalan Ibu dan keluarga Pak Gatot yang ditinggalkan diberikan kekuatan untuk terus melanjutkan cita-cita Istri/Ibunda tercinta.
È
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by consortium Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.