UNDANGAN KONSULTASI PUBLIK - KOMISI PEMANGKU-KEPENTINGAN & KONSULTASI PUBLIK KELAUTAN & PERIKANAN

UNDANGAN KONSULTASI PUBLIK - KOMISI PEMANGKU-KEPENTINGAN & KONSULTASI PUBLIK KELAUTAN & PERIKANAN
Tanggal 5 Pebruari 2020, Komisi Pemangku-kepentingan & Konsultasi Publik Kelautan dan Perikanan (KP2) dibentuk dengan SK Nomor2/Kepmen-KP/2020 tanggal 6 Januari 2020. Sejak itu, KP2 telah berupaya bekerja cermat & cepat untuk mengumpulkan paper/makalah (Call for Papers), literatur, data, diskusi, meminta pendapat ahli, serta mengumpulkan rencana revisi kebijakan yang dilakukan publik internal Kementerian Kelautan & Perikanan. Hadir dalam undangan ini Sekjen Pak Nestor dan Bidang Perikanan Pak Moh Sumardi

Monday, 9 September 2019 | 07:56 | 0 Comments

Rapat Reguler menghadirkan Gagasan "UNICORN MARITIME" dan persiapan RKT - 27 November 2019

Hari ini memang spesial banget, 
saya sengaja mohon ijin ke penggagas untuk menampilkan sebuah logo fenomenal "SEGARA" yang digadang oleh penggagasnya akan menjadi satu satunya "UNICORN MARITIME" begitu kata beliau , apa itu SEGARA tunggu juga tanggal mainnya karena beliau-beliau sedang sibuk merancang buah pikirnya dalam suatu BLUE PRINT (cetak biru) yang tidak boleh ditiru yang dinamakan SEGARA.

Kembali ke rapat reguler fokus kita akan diarahkan ke pelaksanaan RAPAT KERJA TAHUNAN 2019 dan sudah dibentuk panitianya antara lain KETUA RKT 2019 - Sdr. Angga Luthfi Eldrianto MM., WAKIL KETUA RKT 2019 - Sdr Capt. Edy Sukandar M.Ma,
Bendahara - Sdri Mery Ester Simanjuntak SH., Wakil Bendahara - Sdri Nebula Tacazily Amd Par. dan Pemain
Pendukung seluruh DPP/DPO dan Anggota yang bersedia aktif membantu , sampai ketemu tanggal 27 November 2019 dalam Acara RAPAT KERJA TAHUNAN CIMA - 2019. Bersama CIMA kita Maju. (dd)
È
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by consortium Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.