Kunjungan Virtual PT. INDO BRYANT MAJU

Kunjungan Virtual PT. INDO BRYANT MAJU
27/7/2021 Jam 14.00 secara resmi kunjungan virtual ke PT. INDO BRYANT MAJU dilaksanakan yang diwakili dari CIMA Bapak Ketua Umum , Sekjen dan Pak Doddy sementara dari PT. INDO BRYANT MAJU diwakili oleh Ibu Farida. Dalam kunjungan tersebut dipaparkan mengenai sekilas CIMA dan apa saja kegiatan yang sudah dan akan dilakukan CIMA dimasa datang , Selamat pada PT. Indo Bryant Maju sebagai Anggota CIMA Baru dan kami akan kirimkan sertifikat ke Anggotaan serta beberapa cinderamata esok hari, Jayalah CIMA Jayalah INDONESIA.

Friday, 7 December 2018 | 01:30 | 0 Comments

Untaian Acara Rapat Kerja Tahunan CIMA 2018

Tanggal 5 Desember 2018, Rabu merupakan aktifitas di penghujung tahun 2018 dan juga sebagai tanggung jawab yang di amanah kan anggota dalam AD/ART kini telah di selenggarakan Rapat Kerja Tahunan CIMA 2018, yang dihadiri hampir 90% Anggota. Untaian acara berjalan dengan lancar dibuka oleh Ketua Panitia, Bapak Nanang Risnandar MMar Eng, pejabat dari Direktorat Perhubungan Laut  Bapak Amir Makbul dan Penggantinya Bapak Maltus, Ketua Umum CIMA juga pembicara lainnya Bapak Dr Koes Pranowo.

Materi Rapat Kerja Tahunan 2018 kali ini lebih fokus pada pembahasan PP turunan  UU No.18/2018 tentang Pekerja Migran Indonesia dimana didalam PP tersebut akan memuat persyaratan SIP3MI (Surat Ijin Perekrutan dan Penempatan Pekerja Migran Indonesia) dan digadang-gadang akan menggantikan SIUPPAK (Surat Ijin Usaha Perekrutan dan Penempatan Awak Kapal). Apa yang menjadi isi yang didiskusikan secara hangat dalam FGD tersebut sebagian besar dapat di simak pada Berita Utama RKT 2018 yang diterbitkan oleh tabloid Maritim tanggal 10/12/2018. (dd)
È
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by consortium Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.