Kunjungan Virtual PT. INDO BRYANT MAJU

Kunjungan Virtual PT. INDO BRYANT MAJU
27/7/2021 Jam 14.00 secara resmi kunjungan virtual ke PT. INDO BRYANT MAJU dilaksanakan yang diwakili dari CIMA Bapak Ketua Umum , Sekjen dan Pak Doddy sementara dari PT. INDO BRYANT MAJU diwakili oleh Ibu Farida. Dalam kunjungan tersebut dipaparkan mengenai sekilas CIMA dan apa saja kegiatan yang sudah dan akan dilakukan CIMA dimasa datang , Selamat pada PT. Indo Bryant Maju sebagai Anggota CIMA Baru dan kami akan kirimkan sertifikat ke Anggotaan serta beberapa cinderamata esok hari, Jayalah CIMA Jayalah INDONESIA.

Monday, 29 October 2018 | 15:59 | 0 Comments

Upaya Meningkatkan Daya Saing Naker Bali

Tanggal 26 Oktober 2018 Ketua DPW CIMA Bali bersama dengan Kepala BLK IP Provinsi Bali berkesempatan tampil yang kedua kalinya di TV Bali dalam Acara Dialog Pagi hari dimana pada saat tersebut bertemakan "Upaya Meningkatkan Daya Saing Naker Bali". Disampaikan oleh Pak Daniel bahwa hampir 700 sampai 1000 pekerja bidang kapal pesiar dikirim melalui perusahaan yang dikelolanya dan ditambahkan 3000 pekerja yang dikirim dari perusahaan sejenis di Bali. Data ini yang bisa kita hitung secara real tapi tentunya banyak perusahaan sejenis pemasok kapal pesiar yang saat ini belum bisa dihitung secara formal. Tapi pada dasarnya jumlah tersebut terus meningkat sejalan dengan upaya pemerintah untuk terus meningkatkan daya saing Naker di Bali. Untuk Detailnya rekan-rekan dapat mengikuti tayangan tersebut melalui link : https://www.youtube.com/watch?v=fru9aloSQko&feature=youtu.be
È
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by consortium Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.