Kunjungan Virtual PT. INDO BRYANT MAJU

Kunjungan Virtual PT. INDO BRYANT MAJU
27/7/2021 Jam 14.00 secara resmi kunjungan virtual ke PT. INDO BRYANT MAJU dilaksanakan yang diwakili dari CIMA Bapak Ketua Umum , Sekjen dan Pak Doddy sementara dari PT. INDO BRYANT MAJU diwakili oleh Ibu Farida. Dalam kunjungan tersebut dipaparkan mengenai sekilas CIMA dan apa saja kegiatan yang sudah dan akan dilakukan CIMA dimasa datang , Selamat pada PT. Indo Bryant Maju sebagai Anggota CIMA Baru dan kami akan kirimkan sertifikat ke Anggotaan serta beberapa cinderamata esok hari, Jayalah CIMA Jayalah INDONESIA.

Thursday, 25 October 2018 | 14:50 | 0 Comments

Ratu Oceania RayaTargetkan Salurkan 3.000 Pelaut ke Kapal Pesiar Setiap Tahun

Tanggal 19/10/2018 PT. Ratu Oceania Raya yang Pimpinannya Bp. Deddy Herfiandi sebagai salah satu Ketua bidang External Affair - Hubungan Luar telah diwawancara secara khusus oleh tabloid eMaritim Bp. Purwanto yang isinya dapat dilihat pada link http://tabloidmaritim.com/index.php/2018/10/19/ratu-oceania-rayatargetkan-salurkan-3-000-pelaut-ke-kapal-pesiar-setiap-tahun/ (dd)
È
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by consortium Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.