Kunjungan Virtual PT. INDO BRYANT MAJU

Kunjungan Virtual PT. INDO BRYANT MAJU
27/7/2021 Jam 14.00 secara resmi kunjungan virtual ke PT. INDO BRYANT MAJU dilaksanakan yang diwakili dari CIMA Bapak Ketua Umum , Sekjen dan Pak Doddy sementara dari PT. INDO BRYANT MAJU diwakili oleh Ibu Farida. Dalam kunjungan tersebut dipaparkan mengenai sekilas CIMA dan apa saja kegiatan yang sudah dan akan dilakukan CIMA dimasa datang , Selamat pada PT. Indo Bryant Maju sebagai Anggota CIMA Baru dan kami akan kirimkan sertifikat ke Anggotaan serta beberapa cinderamata esok hari, Jayalah CIMA Jayalah INDONESIA.

Thursday, 13 September 2018 | 21:29 | 0 Comments

Programme Launch Better Data and Coordinated Response Against Trafficking in Persons in Indonesia

Senin, 10 September 2018, Mezzanine Ballroom, Hotel Aryaduta Tugu Tani JakartaInternational Organization for Migration (IOM) Indonesia bekerjasama dengan Pemerintah Inggris telah berkomitmen untuk meluncurkan program baru di Indonesia yang bertujuan untuk berkontribusi dalam upaya pemberantasan segala bentuk perbudakan modern melalui kebijakan yang berbasis data serta perlindungan korban Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang terkoordinasi.

Dalam mengimplementasikan program ini IOM akan bekerjasama dengan Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Tindak Pidana Perdagangan Orang di tingkat nasional, provinsi, dan kabupaten/kota serta masyarakat sipil.
Berkaitan dengan program baru tersebut, IOM bermaksud menyelenggarakan peluncuran program yang akan dilanjutkan dengan talk show yang bertajuk “Better Data for Better Protection.”
È
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by consortium Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.