Kunjungan Virtual PT. INDO BRYANT MAJU

Kunjungan Virtual PT. INDO BRYANT MAJU
27/7/2021 Jam 14.00 secara resmi kunjungan virtual ke PT. INDO BRYANT MAJU dilaksanakan yang diwakili dari CIMA Bapak Ketua Umum , Sekjen dan Pak Doddy sementara dari PT. INDO BRYANT MAJU diwakili oleh Ibu Farida. Dalam kunjungan tersebut dipaparkan mengenai sekilas CIMA dan apa saja kegiatan yang sudah dan akan dilakukan CIMA dimasa datang , Selamat pada PT. Indo Bryant Maju sebagai Anggota CIMA Baru dan kami akan kirimkan sertifikat ke Anggotaan serta beberapa cinderamata esok hari, Jayalah CIMA Jayalah INDONESIA.

Tuesday, 18 September 2018 | 22:08 | 0 Comments

Kunjungan ke PT. TRANSOCEAN MARITIME

Tanggal 13 September 2018, Penyerahan sertifikat Anggota kepada pimpinan Dr. Koes Pranowo oleh Sekjen CIMA Nestor Tacazily.
Dan kesempatan itu pula sebenarnya Hadir Capt. Budi Nugroho dan Capt. Dian Eko C.M.Mar. Pada kunjungan kali ini CIMA merasa mendapat kehormatan bertemu dengan Dr. Koes Pranowo yang sesungguhnya merupakan Senior kita karena beliau dulu sering ikut rapat sewaktu CIMA berkantor dipancoran dan ternyata juga satu angkatan dengan Pak Ubung (Alm) dan DPO Capt. Ferry Luntungan.
Selamat datang dan selamat berkabung kembali, sehingga CIMA lebih kuat lagi dalam memperjuangkan aspirasi Pelaut Indonesia. (dd)
È
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by consortium Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.