Rapat sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan - 22 Januari 2021

Rapat sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan - 22 Januari 2021
Dihadiri oleh ; 1. Cima(ketum/p.angga/p.dhiemas) 2. Ditkapel (Kasubdit/P.A.Yani) 3. Bpjs ketenagakerjaan (p Rian, bu Intan) 4. Serikat Pekerja Kapal Ikan(p.Ilyas) Bpjs ketenagakerjaan utk pelaut yg bekerja di kpl asing/LN baik utk niaga dan kpl ikan di tunda dulu, akan di koordinasikan utk membuat skema yg sesuai dgn ketentuan dari uu/pp kepelautan, tp utk crew yg bekerja di kpl DN, sdh di implementasikan BPJS tsb, walaupun secara teknis banyak kendala utk input data kepesertaan krn pelaut bekerja as per crew kontrak. Bpjs sebagai added value utk pelaut, krn pemberi kerja sdh mengcovernya via PKL, CBA or P&I.

Wednesday, 29 August 2018 | 08:15 | 0 Comments

Teleconference dengan Mr Joseph Martucci - Maritime Intelligence di PT. RATU OCEANIA RAYA Bintaro

Tanggal 24 Agustus 2018, Rencana pertemuan teleconference dengan Mr. Joseph Martucci di ruang rapat PT. RATU OCEANIA RAYA tepat jam 20.00 dimulai dengan pembuka kata oleh Pak Deddy Herfiandi selaku tuan rumah memperkenalkan DPP/DPO dan Anggota yang hadir dalam teleconference tersebut. Tanggapan Mr. Joseph sangat welcome dan appresiasi terhadap harapan Consortium Of Indonesian Manning Agencies (CIMA) yaitu terbentuknya kerjasama saling menguntungkan dalam penyelesaian kasus-kasus Pelaut di International. Teleconference berjalan selama 2 jam dengan cukup hangat dimana masing-masing pihak saling menyampaikan kondisi dan pengalaman dalam kasus serta solusi yang bisa diperoleh.

Sebagai kesimpulan dalam Teleconference tersebut Intelegent Maritime dengan CIMA akan membuat suatu Memory of Understanding (MOU) sebagai awal mulainya kerjasama sambil mencoba menginventarisasi kasus2 dari Anggota dengan catatan kasus tersebut umurnya tidak lebih dari 3(tiga) tahun. (dd)
È
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by consortium Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.