Rapat Panitia RKT 2018 di Talaga Sampireun

Rapat Panitia RKT 2018 di Talaga Sampireun
Tanggal 14 Nov 2018 : Hadir Pak Ketua Panitia dan tim untuk membahas persiapan perhelatan RKT 2018 Desember yang akan datang

Friday, 31 August 2018 | 00:35 | 0 Comments

Kunjungan ke PERLA di WISMA ANTARA

Tanggal 31 Agustus 2018, Ketua Umum mendapatkan info telepon dari HUBLA Pak Amir  untuk segera bertemu membahas beberapa permasalahan Crew dan Surat dari PT. Indomarino tentang CCM , tepat jam 10.00 dan kami berdua Pak Gatot dan Saya Doddy sudah stand by di gedung Wisma Antara yang menjadi tempat Aktifitas Sementara Perhubungan Laut Khususnya yang sebelumnya di BKI.

Namun sayang pertemuan dengan Pak Amir tidak bisa terlaksana karena rapat mendadak dengan Direktur, tapi kita diarahkan ke Pak Dicky dan Pak Hotman. Bersyukur juga Staff dari PT. Indomarino yang mempunyai masalah CCM hadir dan langsung ditangani oleh Pak Hotman. Kami ditangani oleh Pak Dicky ternyata permasalahan IGF memang belum dilaksanakan di Indonesia jika diperlukan akan segera ditindak lanjuti kesimpulannya begitu dari Pak Dicky. (dd)

È
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by consortium Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.