Kunjungan Virtual PT. INDO BRYANT MAJU

Kunjungan Virtual PT. INDO BRYANT MAJU
27/7/2021 Jam 14.00 secara resmi kunjungan virtual ke PT. INDO BRYANT MAJU dilaksanakan yang diwakili dari CIMA Bapak Ketua Umum , Sekjen dan Pak Doddy sementara dari PT. INDO BRYANT MAJU diwakili oleh Ibu Farida. Dalam kunjungan tersebut dipaparkan mengenai sekilas CIMA dan apa saja kegiatan yang sudah dan akan dilakukan CIMA dimasa datang , Selamat pada PT. Indo Bryant Maju sebagai Anggota CIMA Baru dan kami akan kirimkan sertifikat ke Anggotaan serta beberapa cinderamata esok hari, Jayalah CIMA Jayalah INDONESIA.

Wednesday, 15 August 2018 | 17:23 | 0 Comments

Indonesian Maritime Outlook in 2019

 Tanggal 15 Agustus 2018,sebagai anggota CIMA kita patut berbangga karena sudah "lebih dikenal lagi" oleh setiap lapisan masyarakat yang dibuktikan dengan seringnya anggota CIMA secara individu baik mengatas namakan organisasi CIMA atau perusahaan yang dipimpinnya diundang menghadiri acara yang berkaitan dengan ke maritiman. Tentu saja sumbangsih pemikiran dalam memperkenalkan CIMA dalam acara tersebut tidak secara langsung tapi efek yang terjadi akan membawa dampak positif bagi Organisasi CIMA. Kali ini undangan Seminar di selenggarakan oleh IPMI dalam mengupas Tema "Membangun kesiapan SDM dalam rangka mewujudkan Indonesia sebagai negara Maritim" , Hadir dalam acara tersebut Menteri Perhubungan Ir. Budi Karya Sumardi sebagai Key Note Speaker dan pembicara lain nya yang cukup mumpuni. Acara diakhir dengan penandatangan deklarasi Indonesia Maritime Club merupakan wadah baru bagi insan maritim dalam memwujudkan poros maritim dunia. (dd)
È
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by consortium Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.