Klik Foto HBH - Ancol 3 Juli 2018 - Go to Drive

Klik Foto HBH - Ancol 3 Juli 2018 - Go to Drive
Foto bersama dengan Para Undangan

Wednesday, 11 July 2018 | 09:27 | 0 Comments

Undangan FGD ILO - Pembentukan Badan Koordinasi Regional Memberantas Perdagangan Manusia, Eksploitasi Pekerja dan Perbudakan di Laut Asia Tenggara


Selasa, Tanggal 10 Juli 2018 di menghadiri Fokus Group Diskusi di Hotel Pullman yang diselenggarakan atas kerjasama ILO dengan Kementerian terkait dalam mendiskusikan Pembentukan Badan Koordinasi Regional Asia Tenggara tentang "Memberantas Perdagangan Manusia, Exploitasi  Pekerja dan Perbudakan di Laut Asia Tenggara".

Pertemuan yang di adakan hari itu merupakan pertemuan yang membahas hasil pertemuan di Bali yang dihadiri oleh Pak Ketua Umum CIMA bersama Capt. Ferry, namun kali ini diwakili oleh Pak Nestor selaku Sekjen dan Pak Sumardi selaku Ketua Departemen Kapal Ikan. Acara tersebut dibuka oleh Country Director ILO Mrs. Michiko  Miyamoto yang memaparkan Kesimpulan hasil pertemuan diBali dan usulan terbentuk Badan Koordinasi Regional Asia Tenggara untuk menangani masalah "Memberantas Perdagangan Manusia, Exploitasi  Pekerja dan Perbudakan di Laut Asia Tenggara". Selanjutnya acara FGD dilanjutkan dengan mengupas tentang 12 Butir dasar landasan kerja dari Badan yang akan dibentuk tersebut dan kemungkinan adanya perubahan atau masukkan baru yang bisa melengkapi dari 12 butir dasar landasan kerja. Ada tiga kelompok besar yang dibentuk dalam diskusi tersebut kelompok mewakili Regulasi, kelompok yang mewakili Asosiasi dan kelompok terakhir ada pelaku industry dan bisnis perikanan. Sampai dengan akhir FGD telah mendapatkan beberapa hasil pengembangan konsep Badan Regional tersebut yang akan dibawa dalam pembahasan dengan negara Thailand dalam waktu dekat ini. (dd)
È
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by consortium Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.