Klik Foto HBH - Ancol 3 Juli 2018 - Go to Drive

Klik Foto HBH - Ancol 3 Juli 2018 - Go to Drive
Foto bersama dengan Para Undangan

Monday, 25 June 2018 | 07:47 | 0 Comments

The Fisheries Project - ILO

Rapat pada tanggal 24 Juni 2018 (16:30 - 20:00 Hrs) di Hotel Horisson, Bekasi Barat di ikuti oleh berbagai assosiasi : Gatot Cahyo Sudewo, SE,MM.TR (CIMA),  Dr Tohana (ISMAA), Dr Imron (ASTUIN), A.Ilyas Pangestu (SPPI).
Dalam rapat tersebut juga di hadiri oleh beberapa Perusahaan Manning Agent yang mengirim crew khusus untuk kapal-kapal ikan. 
Rapat tersebut di fasilitasi oleh EnCompass (salah satu konsultan yang di tunjuk ILO untuk mensukseskan "The Sea Fisheries Project", yang mana hal ini sebagai tindak lanjut dari ILO Regional Meeting di Bali tgl. 27-28 Maret 2018. Dari EnCompass di hadiri Bp. George Martin Sirait, Phd dan Bu Yuni.
Terkait dengan rencana pembentukan "Badan Kerjasama Regional di AsiaTenggara" yang salah satu fungsi adalah mengurangi permasalahan2 perdagangan manusia yang terjadi di kawasan Asia Tenggara.

Tujuan dari pada rapat tersebut di atas adalah:
1.      Mendengar pendapat dari assosiasi & perusahaan manning agent terkait dengan penting dan tidaknya badan tersebut terbentuk.
2.      Hal2 yang penting di lakukan/tugas & kewenangan dari badan tsb
3.      Tantangan2 yang mungkin di hadapi
4.      Kemungkinan2 lain terkait dengan pertmasalahan, kendala serta efesiensi jika di perlukan.

Kesimpulan dari hasil rapat:
1.      Perlu adanya standarisasi dari Manning Agent (kontrak kerja / Perjanjian)
2.      Law inforcement dari pemerintah yg terkait dengan fungsi pengawasan & koordinasi
3.      K188 di berlakukan untuk kapal2 ikan ocean going

Pertemuan selanjutnya dari EnCompas akan berkunjung/meeting dengan CIMA dikantor PT Sillo Bahari Nusantara pada hari Rabu 27 Juni 2018 jam 11:00 Hrs. (gt)
È
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by consortium Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.