Kunjungan Virtual PT. INDO BRYANT MAJU

Kunjungan Virtual PT. INDO BRYANT MAJU
27/7/2021 Jam 14.00 secara resmi kunjungan virtual ke PT. INDO BRYANT MAJU dilaksanakan yang diwakili dari CIMA Bapak Ketua Umum , Sekjen dan Pak Doddy sementara dari PT. INDO BRYANT MAJU diwakili oleh Ibu Farida. Dalam kunjungan tersebut dipaparkan mengenai sekilas CIMA dan apa saja kegiatan yang sudah dan akan dilakukan CIMA dimasa datang , Selamat pada PT. Indo Bryant Maju sebagai Anggota CIMA Baru dan kami akan kirimkan sertifikat ke Anggotaan serta beberapa cinderamata esok hari, Jayalah CIMA Jayalah INDONESIA.

Wednesday, 6 June 2018 | 17:17 | 0 Comments

Pertemuan Reguler Bulan Mei sekalian BUKBER di PT. BSM

Tanggal 5 Juni 2018, Sebelumnya tidak direncanakan pertemuan Reguler disaat Bulan Puasa karena takut lemes dan tidak ada aktifitas yg perlu diprioritaskan. Tapi ternyata ada satu pekerjaan yg perlu keputusan DPP dan segera diselesaikan yaitu berkaitan dengan PP Draft yang diajukan BNP3TKI dari Bali yang dikirim melalui CIMA wilayah Bali. Walaupun terlihat wajahnya pada layu dibulan puasa ini DPP tetap komitmen terhadap loyalitas organisasi.
Apalagi hidangan BUKBER nya di kirim khusus dari jauh, ini gara-gara hidangan rumahan Pak Ferry yg sangat enak jadi akhirnya beliau didaulat sebagai seksi konsumsi khusus rapat. Hasil rapat reguler point tersebut diatas bahwa CIMA memberikan catatan khusus tentang dana deposit 1.5 milyar tidak bisa dibebankan pada pada Manning Agent karena pelaut sudah dicover secara penuh oleh Asuransi  yg diatur oleh International dan pasal lainnya yg hampir sebagian besar mengacu pada PJTKI ditolak oleh CIMA. (dd)
È
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by consortium Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.