Kunjungan Virtual PT. INDO BRYANT MAJU

Kunjungan Virtual PT. INDO BRYANT MAJU
27/7/2021 Jam 14.00 secara resmi kunjungan virtual ke PT. INDO BRYANT MAJU dilaksanakan yang diwakili dari CIMA Bapak Ketua Umum , Sekjen dan Pak Doddy sementara dari PT. INDO BRYANT MAJU diwakili oleh Ibu Farida. Dalam kunjungan tersebut dipaparkan mengenai sekilas CIMA dan apa saja kegiatan yang sudah dan akan dilakukan CIMA dimasa datang , Selamat pada PT. Indo Bryant Maju sebagai Anggota CIMA Baru dan kami akan kirimkan sertifikat ke Anggotaan serta beberapa cinderamata esok hari, Jayalah CIMA Jayalah INDONESIA.

Thursday, 10 May 2018 | 23:30 | 0 Comments

Pengukuhan Virtual Office CIMA

Terlihat pataka baru dikanan rekan kita
Tanggal 2 Mei 2018
Terima kasih yang bisa kita ucapkan pertama kali ke Pak Ahmad Subaidi yang telah dengan baik hati berkenan untuk menyediakan salah satu ruang rapatnya menjadi "Virtual Office CIMA". Dan dengan diletakkannya bendera merah putih berdampingan dengan pataka CIMA, maka resmi sudah CIMA memiliki virtual office
yang diperkenankan untuk dipakai dalam kegiatan rapat khusus seperti acara diskusi dan evaluasi peraturan atau menerima tamu khusus yang membutuhkan performace bagi CIMA. Tentunya kebaikan ini tidak menjadi CIMA untuk terus disana, kami akan menata dan bercita-cita memiliki gedung sendiri sehingga DPP/ DPO periode ini mampu mewariskan kegenerasi penerus sebuah asset yang berharga dari Anggota untuk Anggota. Semoga!

Acara Pengukuhan dilanjutkan dengan 2(Dua) acara penting yaitu 1) Penyusunan draft turunan UU No.18 tentang perekrutan dan penempatan awak kapal dan 2) Penyusunan materi pertemuan dengan US Embassy tanggal 8 Mei 2018. Rapat Khusus dihadiri oleh Tim Adhoc sebagaimana terlihat dalam foto diatas. Selamat Bekerja!(dd)


È
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by consortium Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.