Kunjungan Virtual PT. INDO BRYANT MAJU

Kunjungan Virtual PT. INDO BRYANT MAJU
27/7/2021 Jam 14.00 secara resmi kunjungan virtual ke PT. INDO BRYANT MAJU dilaksanakan yang diwakili dari CIMA Bapak Ketua Umum , Sekjen dan Pak Doddy sementara dari PT. INDO BRYANT MAJU diwakili oleh Ibu Farida. Dalam kunjungan tersebut dipaparkan mengenai sekilas CIMA dan apa saja kegiatan yang sudah dan akan dilakukan CIMA dimasa datang , Selamat pada PT. Indo Bryant Maju sebagai Anggota CIMA Baru dan kami akan kirimkan sertifikat ke Anggotaan serta beberapa cinderamata esok hari, Jayalah CIMA Jayalah INDONESIA.

Wednesday, 30 May 2018 | 14:57 | 0 Comments

Menghadiri Undangan Launching MBA MARITIME SUPPLY CHAIN MANAGEMENT PROGRAM

Capt. Ferri ujung kiri wakil CIMA
28 May 2018, Hadiri di Launching MBA MARITIME SUPPLY CHAIN MANAGEMENT PROGRAM merupakan bentuk dukungan  CIMA untuk perkembangan Maritime di Indonesia. Sebuah prestasi yang sangat bagus bagi PT. HUMPUS salah satu anggota CIMA telah menghadirkan suatu pendidikan Magister yang dilatar belakangi oleh Maritime.

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia sebagai Key Note Speaker "Menyampaikan bahwa Indonesia memerlukan banyak Ahli dibidang Maritime Supply Chain karena berada pada kondisi kepulauan yang terbentang luas dari Sumatra sampai dengan Papua, dimana Perumahan dan Desa yang berjumlah ribuan memerlukan dukungan supply bahan pokok dan barang lainnya, yang tentunya tidak mampu didukung ketersediaannya hanya oleh lokasi / pulau setempat tapi pasti ada pergerakan dari dan/ke dari pulau tersebut. Yang mana menjadi salah satu kelebihan Negara kita dikelilingi lautan sehingga peranan Maritime menjadi penting" kata Bapak Menteri Eko Sandjojo, BSEE..,MBA. dalam sambutannya. Lebih mengejutkan lagi beliau merupakan salah satu Alumni dari IPMI institusi yang merupakan penyelenggara MBA Maritime Supply Chain Management Program ini. Pembicara lain sebanyak 4 pembicara juga menyoroti bahwa sesuai dengan Nawacita Presiden bahwa Indonesia akan menjadi Poros Maritime, sehingga dunia bidang kemaritiman ini akan terus berkembang. Jadi telah terjadi pergeseran Ekonomi di Indonesia dari Ekonomi Agraria, Ekonomi Industri dan kini Ekonomi kemaritiman yang seharusnya bisa terjadi di Indonesia. Dan kita tahu bahwa baru dekade saat ini Ekonomi kemaritiman disentuh untuk dibangkitkan menjadi pendukung Pendapatan Negara. (dd)
È
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by consortium Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.