Rapat Panitia RKT 2018 di Talaga Sampireun

Rapat Panitia RKT 2018 di Talaga Sampireun
Tanggal 14 Nov 2018 : Hadir Pak Ketua Panitia dan tim untuk membahas persiapan perhelatan RKT 2018 Desember yang akan datang

Thursday, 10 May 2018 | 08:58 | 0 Comments

Kunjungan ke US Embassy Mei 8 , 2018

Makan Sore stlh dari US Embassy
Tanggal 8 Mei 2018
Diawali dari pertemuan di PT. Delphine Comar tanggal 25 April 2018 Pa Deddy melemparkan ide untuk melakukan perkenalan ke US Embassy sebagai langkah perluasan network kerja CIMA dan khususnya PT. Ratu Oceania Raya yang telah menjadi mitra cukup lama dalam pengurusan C1D Visa. Permasalahan C1D Visa inilah yang akan menjadi batu loncatan Pak Deddy memperkenalkan CIMA ke US Embassy. Pengiriman surat permohonan visit dilayangkan 26 April 2018 dengan tema : Meet & Greet, ternyata respon dari pihak US Embassy sangat
cepat tanggal 30 April 2018 sudah ada jawaban via email dan diberikan jadwal pertemuan tanggal 4 Mei Jam 13.00 WIB. Rekan DPP/ DPO sanga bersemangat dan langsung disebarkan ke jajaran DPP/DPO siapa yang dapat menghadiri acara tersebut bisa mendaftar dengan menyertakan foto copy KTP maklum masuk ke kantor US Embassy data diri harus jelas. Tapi jadwal tersebut mengalami perubahan menjadi tanggal 8 Mei 2018 dengan jam kunjungan yang sama jam 13.00, peserta juga dibatasi hanya 6(enam) orang.

Dengan berbagai persiapan yang sudah disusun akhirnya Pak Gatot (Ketum), Pak Nestor (Sekjen), Pak Dedy (Internal Affair), Pek Ferry (DPO) dan Saya sendiri janjian langsung ketemuan didepan gedung US Embassy. Kami semua harus mengikuti protokoler yang ketat untuk bisa masuk tidak ada alat komunikasi dan komputer yang bisa dibawa masuk hanya kertas dan materi presentasi yang bisa dibawa. Disambut oleh Mrs Wiwid Nurwidyanti (Fraud Investigator) dan Rekannya kami menyusuri kegedung US Embassy berjalan kedalam ke ruang meeting khusus dan disana sudah ada Mr. Long T.Nguyen (First Secretary - Consul). Walau ruang meeting tersebut terlihat kaku dan tanpa ada hiasan yang berlebihan sehingga memperlihatkan bahwa mereka disana fokus untuk bekerja, keramahan dari MR. Long dan Mrs Wiwid mencairkan ke canggungan kita semua sehingga apa yang ingin kita sampaikan dari materi presentasi mengalir sangat lancar sehingga tepat 1,5 jam tidak terasa sudah kami lewati dan harus berpisah. Terima kasih atas keramahan US Embassy dan kami harap pertemuan ini akan terus menjadi hubungan yang salang menberikan manfaat bagi kedua belah pihak. See you and Success.(dd)




È
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by consortium Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.