Hadir dalam FGD Ketenagakerjaan khusus pelaut di Kemenaker

Hadir dalam FGD Ketenagakerjaan khusus pelaut di Kemenaker
Ket. Foto : Ketua Umum Pak Gatot dan Pak Subaidi berkesempatan memberikan penjelasan materi FGD dari CIMA

Monday, 16 April 2018 | 23:32 | 0 Comments

CIMA mengikuti Seminar Nasional - Fraksi GOLKAR dan INNI di Gedung DPR Ruang KK 1 - 12 April 2018

Tanggal 12 April 2018, CIMA Goes Parlement sudah saatnya CIMA terus berkiprah disegala aktifitas Nasional ungkapan itu yang mungkin cocok saat ini ditorehkan untuk organisasi nirlaba Consortium of Indonesian Manning Agencies (CIMA). Selangkah demi selangkah tekad untuk terus mengembangkan dan memperkenalkan Organisasi CIMA di kembangkan dengan tujuan yang murni
yaitu menjadi Mitra bagi Pemerintah dalam mengembangkan dan menyalurkan Pelaut Indonesia ke kancah dunia. Sama seperti tema Seminar Nasional "Konsepsi Strategis Pengembangan Potensi Maritim Nasional dalam Mewujudkan Cita-cita Poros Maritim Dunia Menuju 100 Th Kemerdekaan RI" yang digelar oleh Fraksi GOLKAR dan Ikatan Nakhoda Niaga Indonesia yang dihadiri oleh Ketua DPR-RI Bpk Bambang Soesatyo, Menteri Perhubungan Bpk. Budi Karya Sumardi, Menteri Kelautan dan Perikanan Ibu Susi Pujiastuti, Menteri Perindustrian yang mewakili, Adik Dewi Motik sebagai ahli Hukum Kemaritiman.
Ruang Seminar yang kecil menjadi terasa cukup sesak terisi oleh para peserta ditambah dengan ikut serta para calon taruna dari sekolah STIP dan STIMAR, sehingga menambah semangat audiens disaat sesi tanya jawab yang berlomba untuk menyampaikan pertanyaan bahkan ada yang tidak bertanya tapi sekedar menyampaikan uneg-uneg dengan suara yang cukup bersemangat. 
Dengan banyaknya permasalahan kemaritiman yang disampaikan pada acara seminar nasional tersebut pengurus CIMA lebih bersemangat lagi untuk terus membangun organisasi lebih kuat lagi sehingga cita-cita menjadi mitra pemerintah yang handal tercapai. (dd)
È
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by consortium Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.