Hadir dalam FGD Ketenagakerjaan khusus pelaut di Kemenaker

Hadir dalam FGD Ketenagakerjaan khusus pelaut di Kemenaker
Ket. Foto : Ketua Umum Pak Gatot dan Pak Subaidi berkesempatan memberikan penjelasan materi FGD dari CIMA

Friday, 23 March 2018 | 00:43 | 0 Comments

Rapat Reguler Bulan MARET 2018 di PT. TENAGA BARU NUANSA PERSADA

21 Maret 2018
Pertemuan Reguler Bulanan CIMA kali ini, pengurus yang ketempatan adalah Capt. Dhiemas M.MEng. selaku DPP pada Koordinator Departemen Cargo.  Ruang rapat yg cukup luas di PT. Tenaga Baru Nuansa Persada tidak terasa penuh karena memang setiap pertemuan agak sulit untuk qurom 100% hadir, selalu ada saja Pengurus yang tidak bisa hadir karena kesibukan di perusahaan. Namun rapat terus harus berjalan dan menuntaskan solusi atau
permasalahan yang dilayangkan oleh Anggota CIMA baik melalui email maupun WA langsung. Beberapa hal penting dalam pembahasan kali ini adalah Resume pertemuan dengan Direktur Ditkapel dengan topik kendala pengurusan SIUPPAK, kendala SIJIL di Bali yang sudah disolusikan, kendala Endorse COC: Management padahal dipekerjakan sebagai operational dituntaskan dengan penerbitan surat pengantar dari Pemerintah (Perla) dan banyak lagi. Sementara Internal CIMA sendiri sibuk dengan banyaknya undangan Narasumber di Singapore HR Summit PT. EBU, Kementerian Ketenagakerjaan FGD Perekrutan dan Penempatan Awak Kapal dengan Lembaga Ketenagakerjaan Swasta. Yang paling menarik adalah ada wacana mengikuti EUROPORT Exhibition menampilkan Performa Pelaut Negara Indonesia - di Eropa dengan sponsor PT. IOS Batam mudah2an jadi ya dan tambah sponsor lagi.  (dd).
È
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by consortium Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.