Hadir dalam FGD Ketenagakerjaan khusus pelaut di Kemenaker

Hadir dalam FGD Ketenagakerjaan khusus pelaut di Kemenaker
Ket. Foto : Ketua Umum Pak Gatot dan Pak Subaidi berkesempatan memberikan penjelasan materi FGD dari CIMA

Tuesday, 27 March 2018 | 03:07 | 0 Comments

Kunjungan PT. Royal Bali Internusa dan PT. Ratu Ocenia Raya Bali




Tanggal  26 Maret 2018 '
Perjalanan marathon di BALI sangat berkesan ternyata mereka anggota CIMA yang baru sangat antusias menerima tim survey saya dan Ketua Umum Gatot Cahyo Sudewo SE, MMTr. dijadwalkan tiba di Bali jam 10.35 ternyata molor baru berangkat 12.00 jadi tiba di Bali jadi terlambat tapi salut
ke Bapak Daniel dari PT. Royal Bali Internusa dengan setia menunggu, terima kasih Pak Daniel. Perjalanan pertama menuju Kantor PT. Royal Bali Internusa bertemu dengan Pak I Gede Sumitra Adyana yang dari perbincangan yg hangat kedua Pakar ini sangat menguasai permasalahan Manning Agencies khususnya Bidang Kapal Pesiar. setelah makan siang kami melanjutkan perjalanan ke PT. Ratu Oceania Raya Bali cukup jauh dan macet berat sehingga tim harus meminta maaf sekali lagi kepada Bapak I Nengah Yasa Adi Susanto SH. MH. CHT yang setia juga menunggu kedatangan tim walaupun demikian kita sudah mengenal Budaya Bali dengan keramahan dan senyumnya kekecewaan tersebut cepat sirna. Acara awal kita melakukan klarifikasi dokumen yang kemudian di approved oleh Bapak Ketua Umum yang dilanjutkan penyerahan bendera dan kalender CIMA sebagai tanda bahwa PT. Ratu Oceania Raya Bali sah menjadi anggota ke 0146/DPP-CIMA/III/2018. Sertifikat menyusul. Perbincangan juga membahas kendala yang dihadapi hampir sama sebetulnya permasalahannya, namun tetap kami catatan sebagai sebuah masukkan yang akan di bawa dan diperjuangkan di pusat yaitu Pengawalan UU No.18 turunan jangan sampai Manning Agencies ini harus mengeluarkan deposite 1,5 Milyar dan Munculnya kembali KTKLN. Dengan terbentuknya 2(dua) anggota CIMA di Bali, maka secara AD/ART memenuhi persyaratan untuk terbentuknya DPW CIMA Bali yang akan bersamaan DPW CIMA Batam yang akan segera dikukuhkan legalisasinya dalam waktu dekat mungkin Bulan April yang akan datang, Bravo (dd)
È
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by consortium Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.