Klik Foto HBH - Ancol 3 Juli 2018 - Go to Drive

Klik Foto HBH - Ancol 3 Juli 2018 - Go to Drive
Foto bersama dengan Para Undangan

Thursday, 7 December 2017 | 06:45 | 0 Comments

RAPAT UMUM ANGGOTA (CIMA) 23 November 2017 dan Pemilihan Ketua Umum Periode 2018 - 2022

23 November 2017,
Kemeriahan Rapat Umum Anggota (CIMA) yang dilaksanakan pada Kamis Tanggal 23 November 2017 bertempat Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara, telah membuahkan suatu kepercayaan baru bagi Organisasi Consortium of Indonesia Manning Agencies (CIMA) untuk terus mengembangkan Visi dan Misinya yaitu sebagai mitra pemerintah dalam menghimpun dan membina perusahaan pengawakan kapal. Dihadiri sebanyak 22 Anggota dan telah disahkan memenuhi persyaratan (quorum) untuk dilaksanakannya Rapat Umum Anggota ke IX. Dalam Acara tersebut juga disampaikan laporan pertanggung jawaban Ketua Umum H. Ubung Subur Kusrin (Alm) periode 2013 - 2017 yang disampaikan oleh Plt Gatot Cahyo Sudewo SE, MM.Tr. mengakhiri masa jabatannya.

Hari itu menjadi lebih istimewa dengan berkenan hadirnya Direktur Perkapalan dan Kepelautan Bapak Capt. Junaedi. Dalam pengarahannya beliau sangat mengapresiasi terhadap kegiatan CIMA yang selama ini telah banyak memberikan masukkan bagi pemerintah. Banyak memang yang harus dibenahi di Kepelautan ini, namun dengan semangat terus membangun semua permasalahan yang ada bisa terselesaikan" ungkapnya. Beliau juga siap menerima jika ada hal yang perlu didiskusikan demi kemajuan pelaut Indonesia. Tidak banyak waktu beliau hadir di acara RUA CIMA ke IX tersebut, tapi kehadirinya sudah menjadi sebuah pengakuan bagi Orgnisasi CIMA bahwa keberadaannya saat ini lebih diperhatikan.
Pemilihan Ketua Umum CIMA periode 2018 - 2022 berjalan lancar dan demokratis, yang akhirnya  Forum sepakat untuk memilih Sdr Gatot Cahyo Sudewo SE, MM.Tr sebagai Ketua Umum CIMA yang baru periode 2018 - 2022 , Selamat buat Bapak Gatot semoga CIMA kedepan dapat terus berkiprah sesuai dengan VISI dan MISInya. (Dod)
È
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by consortium Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.